Rabu, 04 April 2012

APA PENYEBAB PRIA SELINGKUH?

Selingkuh banyak sekali dilakukan oleh laki-laki, padahal yang dilakukan oleh perempuan juga tidak sedikit. Dan saya yakin tidak hanya saya pribadi yang pernah melakukan selingkuh, diantara para pembaca juga ada yang pernah bahkan sedang melakukan selingkuh saat ini. (hayo ngaku!)
Sebenarnya ada banyak factor yang melatarbelakangi mengapa perselingkuhan itu dilak
ukan. Disini saya hanya membahas dari sisi lelaki dan dibahas oleh saya berdasarkan pemikiran saya pribadi, bukan dari analisa-analisa dan penelitian yang sering dilakukan para analis terkenal.

Faktor-faktor tsb adalah :



1.Kurang Perhatian
Kurangnya perhatian dari salah satu pasangan yang dapat menyebabkan seseorang mencari perhatian dari pihak ketiga. Maka timbullah yang namanya perselingkuhan. Dan celakanya, pihak ketiga ini bersikap memberikan apa yang sebelumnya tidak seseorang dapatkan dari pasangannya. Pasangan seperti ini biasanya dialami oleh pasangan yang super sibuk, sehingga diperlukan penjajakan lebih dalam lagi isi hati dari kedua pasangan. Dan juga diperlukan komunikasi yang intens diantara keduanya.

2.Tren
Lingkungan dan teman-teman disekitarnya banyak mempengaruhi pola pikir seseorang, maka bila ada seorang temannya mempunyai pasangan selingkuh, maka seseorang juga akan terobsesi untuk mendapatkan pasangan selingkuh seperti yang dilakukan oleh temannya, untuk meyakinkan bahwa dirinya juga bisa seperti mereka, sehingga cap bukan “anak gaul” tidak melekat pada dirinya.

3. Bosan
Banyak diantara para pembaca yang mempunyai sifat pembosan, termasuk saya sendiri :-D (hehehe..).Bosan dengan menu yang itu-itu saja, tiap hari disuguhi ikan asin lama-lama bisa cacingan, sekali-kali butuh makan daging. Disini seseorang membutuh susana baru dalam membina suatu hubungan,jadi tidak terasa monoton dan butuh sesuatu yang berbeda. Yaitu sesuatu yang memang benar-benar baru, yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Maka seseorang cenderung untuk mencari pasangan baru dan mengabaikan pasangan sebelumnya.

4. Hyper
Ini masalah tabiat atau watak seseorang yang tidak merasa puas dengan satu pasangan, factor ini memang sangat kecil. Tetapi tidak sedikit orang yang menginginkan mempunyai lebih dari satu pasangan. Bahkan ia akan merasa bangga bila sudah dicintai atau disayangi oleh dua orang atau lebih lawan jenisnya. Dan kebanggaannya pun bertambah bila dirinya dijadikan bahan rebutan oleh orang-orang yang dicintainya.

5. Kesempatan dan Iseng
Orang bilang kesempatan tidak akan datang dua kali, maka bila kesempatan untuk melakukan selingkuh itu datang, maka seseorang tidak akan menyia-nyiakannya. Dengan satu alasan apa yang dilakukannya adalah hanya sebagai iseng belaka tanpa harus mengorbankan hubungan yang sedang dilakukan. Orang seperti ini akan cepat-cepat memutuskan selingkuhannya bila diketahui oleh pasangan sebelumnya.

Itulah beberapa factor yang menyebabkan seseorang bisa melakukan selingkuh, semoga bisa diantisipasi sedini mungkin agar tidak terjadi pada pasangan anda, karena sekecil apapun perselingkuhan itu terjadi akan sangat menyakitkan dan dapat merusak suatu hubungan yang sudah dibina dengan sebaik-baiknya.
Saya yakin diantara teman-teman tidak ingin ada pasangannya yang berbuat selingkuh.

Maka jagalah baik-baik pasangan anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar