Rabu, 04 April 2012

CIRI-CIRI CEWEK PENJAHAT KELAMIN

buat kamu cowok-cowok, jaman sekarang sebaiknya lebih hati-hati dalam memilih cewek inceranmu, apalagi itu buat yang "serius", jangan sampe deh dapet yang bikin kamu miris hati trus nyesel kemudian harinya. nah,supaya ga salah pilih, perlu kamu ketahui nih yang berikut ini, ciri-ciri cewek yang bisa dikategorikan "penjahat kelamin" :

1. Selalu berpenampilan seksi, baju n celana yang ketat, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya.jadi jangan bangga punya cewe/istri yang always tampil wangi dan trendy.

2. bersikap misterius, jinak2 merpati. hal ini di lakukan agar para cowo/om2/suami orang semakin penasaran

3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap cowo/om2/suami orang. jadi waspadalah bila ada cewe yg manggil kaya gitu para braders.

4. Selalu bersemboyan “money is everything” terhadap setiap pria, eksmud, anak pejabat adalah sasaran utama

5. Apabila melihat cowo itu adalah targetnya, maka setelah melirik wajahnya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang2kan

6. Selalu menyimpan kondom,pelicin/anal lube di tas (sapa tau si om minta yang aneh2)

7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an)beserta tarif2nya di wilayahnya

8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, untuk menghindarkan resiko di damprat bini orang

9. ahli melepas underwear cowo dengan cara digigit..

10. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam tas. untuk paan coba??

11. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowo/om2/suami orang.jadi pas kena tangkap & diadili banyak aliasnya.

12. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan mulai dari nanas muda, dukun bayi, Zy****c,bahkan dokter2 kandungan muda yang pernah terjaring perangkapnya yang ready jika sewaktu2 diperlukan

13. Mengetahui dan menguasai teknik oral

14. pandai menyamarkan orgasme.

15. Mengetahui fase-fase siklus response seksual dari setiap pria sehingga pandai mengatur lamanya waktu saat melakukan fore play danhubungan intim

16. Selalu menginginkan setiap cowo melalukan oral sex terhadap dirinya.

17. Mengetahui cara dan tempat untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara tradisional ataupun cara modern.

18. Mengetahui makanan yang dapat membangkitkan gairah sex

19. Tidak memandang pria dari segi usia, status perkawinan, yang penting pria tersebut kaya bisa dapet durian runtuh klo ternyata si cowo “barangnya” gede

20. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat membuat cowo mengeluarkan ratus ribuan lebih banyak

21. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.

22. Pandai menguasai teknik2 berciuman terhadap setiap pria, seperti French Kiss, dll. agar tidak dianggap krng profesional

23. mengharap dipeluk dengan berbagai alasan, walaupun cowo tersebut baru dikenalnya.

24. Selalu percaya diri bila berhadapan dengan semua orang

25. Berusaha menambah nilai credit point, semakin banyak om2 ato cowo2 kaya yang lugu yang masuk perangkapnya maka semakin banyak pulai nilai rupiah di rekeningnya

26. Selalu dengan mudah meninggalkan pria yang sudah ia kuras harta bendanya dengan prinsip “pukul lari” atau “selesai makan langsung pulan”

27. wanita murahan selalu berusaha dengan cara dan alasanapapun melakukan hubungan seks dengan pria dengan mengharap mendapat imbalan semaksimal mungkin. Dengan prinsip,“keluar tenaga sedikit2nya mendapat uang setinggi2nya”

28. Pandai memancing birahi pria

29. Jarang melakukan masturbasi, karena dia beranggapan dapat memperoleh seks dengan sangat mudah terhadap setiap pria yang ditemuinya.

sumber: kliksaya.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar